Nih Berwisata Di Pantai Santolo Jawa Barat

 Pantai Santolo yang terletak di Jawa barat merupakan tmpat tujuan wisata yang tidak gila Nih Berwisata di Pantai Santolo Jawa Barat
Pantai Santolo yang terletak di Jawa barat merupakan tmpat tujuan wisata yang tidak gila lagi. Pantai ini mempunyai daya tarik yang luar biasa. Pantai ini berada di kabubaten Garut Jawa Barat, tepatnya berada di Kecamatan Cikelet sebelah selatan kota Garut dengan jarak 88 km waktu tempuh sekitar 2,5-3 jam. Karena letaknya di Garut Jawa Barat, maka ini merupakan lokasi incaran bagi warga Bandung ketika berakhir pekan. Sebagian warga Bandung tidak gila dengan pantai Santolo ini. Sleain bersahabat biaya yang dikeluarkan juga tidak akan terlalu mahal.


Jika kita lihat bersama dalam foto diatas pantai ini mempunyai tinggkatan ombak yang kecil, jadi mungkin kondusif untuk para wisatawan apalagi untuk anak-anak. Selain mempunyai gelombang ombak yang ringan, pantai Santolo ini juga mempunyai pasir putih dan juga bersih.

Fasilitas Wisata Pantai Santolo JABAR

Seperti daerah wisata pada umumnya, pantai ini mempunyai kemudahan yang tidak kalah baiknya. Pengelola setempat menyediakan kemudahan kapal / bahtera di sana untuk sanggup dimanfaatkan wisatawan untuk berkeliling sambil menikmati alam maritim yang higienis dan indah itu. Selain kapal ada juga souvenir yang disediakan khusus untuk para wisatawan, ini banyak terdapat di pinggiran pantai Santono tepatnya diwarung-warung kecil dekan pantai.

Yang lebih penting lagi ialah KULINER, ya di Santono juga disediakan wisata kuliner tentunya khas seafood yang majemuk dari masakan, jenis ikan, dan harganya. Selain kuliner ada satu hal yang sangat penting kalau kita berrekreasi, yaitu akomodai / penginapan. Di pantai Santono banyak penginapan yang disewakan untuk bermalam, ada aneka macam kelas untuk anda dari yang irit sampai yang menguras kantong. Bagi anda yang suka backpackeran ada banyak juga homestay rumah penduduk yang disewakan untuk menginap, semakin usang anda akan semakin banyak mendapat kortingan.
Selanjutnya: Daftar Panti Di Jawa

Belum ada Komentar untuk "Nih Berwisata Di Pantai Santolo Jawa Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel