Nih Identifikasi Kerikil Karang Spesies Acropora Bushyensis

Halo sahabat semua kali ini cinta bahari ingin membagikan sedikit isu mengenai identifikasi karang spesies Acropora bushyensis. Semoga ini dapat membantu anda mungkin dalam penelitian atau identifikasi dikala praktikum atau mungkin mengerjakan kiprah dll.

Acropora Bushyensis mempunyai ciri-ciri cabang digitata atau sedikit gemuk. Cabang karang juga tidak meruncing alias tumpul. karang A. bushyensis ini mempunyai bentuk koralit aksial lebih besar dari pada radial koralitnya. Radial koralit rapat dan berbentuk ibarat tabung berlubang.

Ciri-ciri Acropora Bushyensis

Warna untuk karang / coral ini biasanya bewarna coklat pucat atau krem, terkadang cabang bewarna biru. karang jenis A. Bushyensis ini hampir ibarat dengan spesies acropora lainnya ibarat acropora verweyi dan acropora digitifera yang mempunyai bentuk cabang juga besar / gemuk. Karang spesies ini banyak berkembang di reef lagoons dengan kelimpahan yang jarang / sedikit.

 Halo sahabat semua kali ini cinta bahari ingin membagikan sedikit isu mengenai identifi Nih Identifikasi Batu Karang Spesies Acropora Bushyensis

 Halo sahabat semua kali ini cinta bahari ingin membagikan sedikit isu mengenai identifi Nih Identifikasi Batu Karang Spesies Acropora Bushyensis


Persebarannya A. Bushyensis di GBR Australia

Sumber referensi: Veron (2000). Referensi taksonomi: Veron dan Wallace (1984), Wallace (1999). Tambahan panduan identifikasi: Veron (1986).

Belum ada Komentar untuk "Nih Identifikasi Kerikil Karang Spesies Acropora Bushyensis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel