Nih Contact Me

Terimakasih aku ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mau berkunjung di website aku yang ala kadarnya ini. website ini aku peruntuhkan untuk universitas Diponegoro Semarang yang kurang-lebih selama 5 tahun menemani aku dengan menyebarkan pelajaran wacana ilmu kelautan.


 Terimakasih aku ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mau berkunjung di website aku y Nih contact me 



Nama Saya: Nandang Kurnia
Lahir: Mei 1987
Masuk Undip: 2005
Email: cintalautindonesia@gmail.com
No. HP: 085643281606







Selalu ingin berguru wacana hal yang baru, namun kalau itu dapat menciptakan aku tertarik untuk mempelajarinya. Jika tidak ya mungkin aku akan rekomendasikan pelajaran gres itu kepada teman-teman saya.

Selamat tiba bagi semua pembaca blog ini, kalau Kamu mempunyai catatan wacana dunia Kelautan yang ingin di bagi kepada dunia silahkan kirimkan artikel kau ke Email berikut:

cintalautindonesia@gmail.com

Dengan syarat dan prosedur:
1. Nama ..........................................
2. Asal ..........................................
3. No. Telp ..........................................
4. Judul Artikel ..........................................
5. Tahun Pembuatan ..........................................
6. Lokasi Penelitian ..........................................
7. Alamat Email ..........................................

Artikel kau boleh berjudul apapun, namun yang niscaya yang akan ditampilkan disini hanyalah yang berafiliasi dengan kisah dan ilmu kelautan
Cinta Laut-ku mengucapkan terimakasih dan Selamat Berbagi

Belum ada Komentar untuk "Nih Contact Me"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel