Nih Wisata Pantai Ujung Genteng Jabar Mempesona

Pantai Ujung Genteng terletak di desa Gunung Batu kecamatan Cikarap yang berada di Kabupaten sukabumi. Untk menempuh jarak kesana tidak begitu sulit. Bagi anda yang berdomisili di jakarta cukup dengan mengambil rute Jakarta – Bogor – Sukabumi – Lembur Situ – Surade – Ujung Genteng. Jaraknya sekitar 220 km saja. Jika anda mempunyai waku liburan yang singkat, ini yaitu tempat yang pas untuk dikunjungi alasannya tidak cukup dengan 6-7 jam perjalanan anda sudah sanggup menikmati indahnya pasir putih di pantai Ujung Genten ini.

Pantai Ujung Genteng Garut Jawa Barat

 Pantai Ujung Genteng terletak di desa Gunung Batu kecamatan Cikarap yang berada di Kabupa Nih Wisata Pantai Ujung Genteng Jabar Mempesona

Pantai ini memang tergolong di pantai selatan, maka dari itu harus berhati-hati dengan hempasan ombak didaera pantai itu. jikalau Anda berwisata dengan anak-kecil selalu ingatkan dan temani ia untuk tidak bermain di tempat bibir pantai.

 Pantai Ujung Genteng terletak di desa Gunung Batu kecamatan Cikarap yang berada di Kabupa Nih Wisata Pantai Ujung Genteng Jabar Mempesona

Pantai ujung Genteng yang berada di Garut Jawa Barat ini, cukup banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan, terutama kaum muda-mudi. Dengan adanya kemudahan menyerupai rumah makan, penginapan, persewaan payung taman untuk bersantai di pinggir pantai. Ini akan menjadi penglaman yang mengasikkan bagi anda.

Banyak diceritakan bahwa ombak yang besar akan dahulu pecah dengan adanya watu karang di pinggir pantai. Memang kelestarian alam patu kita jaga untuk mendapat kenyamanan bersama.

Kegiatan yang sanggup anda lakukan ketika wisatadi pantai ini yaitu:
1. Berselancar: berbicara soal selancar ini yaitu tempat favorit bagi peselancar domestik dan mancanegara, selain itu ini dikenal dengan ombak 7 tingkat, alasannya ombak disana selalu membentuk 7 gelombang yang berurutan.

2. Mancing: Mancing di Ujung Genteng juga sering dilakukan oleh beberapa wisatawan, alasannya ada sebagian tempat yang menjadi tempat perkumpulan ikan-ikan besar dan bervariasi. Makara bagi anda penggila mancing mania coba beberapa waktu kunjungi pantai ini.

3. Melihat penyu hijau: lokasi ini sanggup dikatakan masih alami, alasannya masih terdapat penyu hijau tepatnya di pantai pangumbahan.

4. Hunting Foto: ini sudah banyak dilakukan dan tidak usah diragukan lagi keindahan alami, tinggal siapa yang memotret dan kamera apa yang dipakai untuk mendapat gambar yang maksimal.

5. Bermain pasir putih: menyerupai yang dijelaskan di atas tadi bahwasannya, ombak disana cukup besar, namun jangan khawatir alasannya ada hamparan terumbu karang yang siap untuk memecah ombak sebelum masuk ke tempat pantai Ujung Genteng itu.

Lokasi Wisata Tambahan Disana
1. Terdapat curug atau riam yang menambah daya tarik di pantai tersebut.
2. Wisata Pembuatan gula kelapa dari warga setempat

Semoga sedikit warta ihwal Pantai Ujung Genteng ini sanggup menjadi alternatif untuk wisata pantai untuk anda bersama keluarga, pacar, teman.
Next Destination: Objek Wisata Pantai Ciantir Jabar

Belum ada Komentar untuk "Nih Wisata Pantai Ujung Genteng Jabar Mempesona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel