Nih Indahnya Pantai Tanjung Layar Banten

Pantai Tanjung layar terletak di Provinsi Banten Jawa Barat. Tepatnya lagi berada di kecamatan bayah, lebak. Pantai ini merupakan lokasi paling barat pulau Jawa. Dalam catatan wikipedia disebutkan ini merupakan ujung pertama pulau jawa. Selain pantainya wisata alam lainnya yaitu seribu gua. Gua-gua yang berada di sana terbentuk dari bebatuan kapur.

Pantai Tanjung Layar ini sangat ramai dikunjugi wisatawan terutama dikala final pekan. Kegiatan yang sanggup dilakukan di sana yaitu bermain dengan air laut, pasir putih, hunting foto, camping / kemah, dll. MEski banyak acara yang sanggup dilakukan disana, namun kita harus tetap berhati-hati dengan ombak bahari yang cukup besar dan ditambah watu karang disekitar pantai. Apalagi juka anda bersama anak kecil, harus diperhaikan benar permainan mereka.

 Tepatnya lagi berada di kecamatan bayah Nih Indahnya Pantai Tanjung Layar Banten

Pantai ini juga populer sebagai nirwana tersembunyi pantai Sawarna, alasannya ialah jauh berada di pemukiman dan keramaian. Untuk menuju kesana anda cukup berkunjung ke Desa Sawarna. Selain Pantai Tanjung Layar ini anda akan mendapat juga daerah wisata yang menarik lainnya berupa wisata alam.


Cara Menuju Ke Pantai Tanjung Layar

Cara yag pertama anda sanggup mengambil rute sebagai berikut Jakarta - Serang Timur – Pandeglang – Malimping – Bayah – Sawarn. Atau ada alternatif jalan lainnya untuk menuju kesana yaitu dengan memakai rute Jakarta - Ciawi – Cibadak – Cikidang – Pelabuhan Ratu – Cisolok – Sawarna.

Fasilitas di Pantai Tanjung Layar:
1. Penginapan
2. Warung makan
3. Penyewaan payung pantai

 Tepatnya lagi berada di kecamatan bayah Nih Indahnya Pantai Tanjung Layar Banten

 Tepatnya lagi berada di kecamatan bayah Nih Indahnya Pantai Tanjung Layar Banten

Selamat menikmati liburan / wisata anda di pantai Tanjung Layar, agar ini sanggup menjado lokasi alternatif wisata pantai di indonesia untuk anda dan Keluarga dikala senggang.
Selanjutnya: Wisata Pantai Ujung Genteng Jawa Barat

Belum ada Komentar untuk "Nih Indahnya Pantai Tanjung Layar Banten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel