Nih Apa Sih Perbedaan Snorkeling Dan Diving? Temukan Disini!

Jika berbicara perihal dunia kelautan niscaya akan sering juga mendengar kata Snorkeling dan Diving. Sebenarnya apakah snorkeling dan diving itu sama? Nah mari kita lihat perbedaan nya.

1. Perbedaan Snorkeling dan Diving

Snorkeling yaitu sebuah kegiatan berenang / melihat objek dalam air dengan tunjangan alat masker, snorkeling, fin.

 Jika berbicara perihal dunia kelautan niscaya akan sering juga mendengar kata Snorkeling da Nih Apa Sih Perbedaan Snorkeling Dan Diving? Temukan Disini!
  • Masker: Alat bantu melihat dalam air / beling mata renang dengan silikon sampai menutup hidung disebut juga kacamata Selam
  • Snorkel: Alat bantu bernafas dalam permukaan air
  • Fin: Alat bantu bergerak dalam air sering disebut dengan kaki katak

Diving / Selam: Sebuah kegiatan di dalam air dengan memakai alat bantu pernafasan. Ingin tau lebih dalam perihal diving silahkan lihat pada SEJARAH DIVING
Diving identik dengan 3 jenis yaitu memakai scuba tank, memakai kompresor  / selam alami, tanpa memakai alat / freedive 'waktu terbatas menyesuaikan kemampuan sang penyelam'

 Jika berbicara perihal dunia kelautan niscaya akan sering juga mendengar kata Snorkeling da Nih Apa Sih Perbedaan Snorkeling Dan Diving? Temukan Disini!

Diving yang baik dan standar Internasional memakai alat menyerupai foto diatas. Mengguankan peralatan selam menyerupai tabung, BCD, regulator, dll, serta yang salah satunya yaitu alat snorkeling masker, snorkel, fin.

- Cek apa saja peralatan untuk diving?

Makara bisa dikatakan alat snorkeling merupakan alat dasar untuk kita sanggup melaksanakan acara di permukaan air, berbeda dengan diving yang mana membutuhkan alat pelengkap biar kita bisa berada di dalam air bahkan sampai puluhan meter dengan waktu yang cukup lama.


2. Perbedaan Snorkeling dan Diving

Sekarang silahkan saksikan cuplikan prebedaan Snorkeling dan Diving kalau dilihat secara visual.

SNORKELING

DIVING


Dari sedikit klarifikasi diatas dibutuhkan anda sudah mulai mengerti perihal snorkeling dan diving, apakah kegitan itu sama atau berbeda? dimana letak perbedaanya?

Bagi anda yang ingin berlajar diving biasanya akan melewati dahulu tahapan snorkeling untuk beradaptasi memakai peralatan dasar berenang.

Belum ada Komentar untuk "Nih Apa Sih Perbedaan Snorkeling Dan Diving? Temukan Disini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel